Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bone Bolango Gelar Fun Bike dan Family Gatering

Peserta Fun Bike dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 Polres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Bone Bolango melaksanakan Fun Bike di wilayah Kecamatan Kabila Bone Kebupaten Bone Bolango yang dibuka langsung secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Minggu pagi, (19/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, para PJU Polres Bone Bolango, para Kapolsek jajaran, Kadis Perikanan dan Kadis Pariwisata Kabupaten Bone Bolango, Community sepeda Ippot Gowes dan personil Polres Bone Bolango dan jajaran.

Kegiatan Fun Bike yang dilepas langsung oleh Kapolres Bone Bolango dimulai dengan mengambil star dari halaman Kantor Polsek Kabila Bone dan finish di pantai wisata Molotabu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Lomba lari kelerang saat Family Gatering dalam rangka HUT Bhayangkara Polres Bone Bolango

Setelah pelaksanaan kegiatan sepeda gembira, di lokasi finish pantai wisata Molotabu turut dirangkaikan acara Family Gatering Polres Bone Bolango bersama masyarakat setempat dengan di isi sejumlah game diantaranya lari karung, lomba lari kelerang dan lain sebagainya yang diikuti oleh Keluarga besar Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 dengan mengusung tema yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

“ tujuan dalam kegiatan hari ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi Polri khususnya keluarga besar Polres Bone Bolango bersama masyarakat Kabupaten Bone Bolango” ujar Kapolres

“Saya mengucapkan terima kasih kepada peserta Fun Bike serta seluruh keluarga besar Polres Bone Bolango yang sangat antusias serta gembira dalam memeriahkan Hari lahirnya Kepolisian di tahun ini. “ucap AKBP Emile Reisitei Hartanto

Dalam acara Fun Bike yang dirangkaikan Family Gatering Polres Bone Bolango tersebut, telah dipersiapkan sejumlah hadiah yang diundi di lokasi finish pantai Molotabu berupa peralatan rumah tangga serta hadiah hiburan lainnya.

Kapolres Bone Bolango bersama Wakapolres menyerahkan hadiah hiburan kepada peserta Lomba dalam Family Gatering Polres Bone Bolango

Rangkaian acara dalam family gatering pun telah disiapkan hadiah hiburan oleh Kapolres dan Wakapolres Bone Bolango sebagai ucapan rasa syukur atas kegembiraan bersama bersama keluarga besar Polres Bone Bolango.  

“mudah-mudahan keceriaan dalam HUT Bhayangkara ini akan terus kita laksanakan untuk menjalin keakraban bersama keluarga besar Polres Bone Bolango sehingga persatuan dan kesatuan menuju Polri yang Presisi dapat terwujud dalam pelaksanaan tugas ” tutup Kapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x