Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Memberikan Doorprize Utama Kepada Anggota TNI peserta Olahraga Bersama DI Hut Bhayangkara ke-76

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bone Bolango Berikan Doorprize Saat Olahraga Bersama Di Center Point

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih Memberikan Hadiah Dooprize Kepada Peserta Olahraga Bersama Di HUT Bhayangkara ke-76 Di Center Point

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango. Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor Bone Bolango memberikan undian Doorprize kepada peserta Olahraga Bersama yang berlokasi di center Point Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, ( 17/6/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh Keluarga besar Polres Bone Bolango, anggota TNI Koramil Suwawa, unsur pemerintah Kabupaten Bone Bolango serta masyarakat umum dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, kami berikan undian Doorprize berupa peralatan rumah tangga seperti dispenser, kipas angin, setrika, Rice Cooker, Kipas angin dan lain sebagainya hingga 1 unit sepeda sebagai Doorprize utamanya dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke -76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. “ujar AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto Memberikan Hadiah Hiburan Bagi Peserta Aksi Solidaritas Saat Olahraga Bersama DI HUT Bhayangkara ke-76

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Bone Bolango memberikan hadiah hiburan bagi tiga peserta yang melaksanakan aksi solidaritas berupa mengumpulkan sampah terbanyak saat kegiatan berlangsung dimana aksi solidaritas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Bone Bolango dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mengatakan untuk aksi pengumpulan sampah yang dilakukan saat berlangsungnya kegiatan olahraga bersama dimaksudkan untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan sehingga Bone Bolango yang bersih tetap terjaga dan mempunyai daya tarik masyarakat lain untuk datang di Kabupaten Bone Bolango, tuturnya.

Setelah kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Kesehatan Polri berupa pelaksanan donor darah, pengobatan gratis dan Vaksinasi massal.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x