Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Gelorakan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bone Bolango Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Di Center Point

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango. Dalam mengelorakan Hari Bhayangkara yang ke -76, Polres Bone Bolango bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bone Bolango dan Palang Merah Indonesia Cabang Bone Bolango serta BINDA Bone Bolango menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah yang bertempat di Lokasi Center Point Desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (17/6/2022).

Tak hanya Donor Darah, dilokasi yang sama dilaksanakan pula Pengobatan Gratis serta Vaksinasi Massal yang dimulai dengan olahraga bersama untuk menjalin silaturahmi Polres Bone Bolango bersama TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bone Bolango. ” ujar AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Alhamdulillah hari ini kita laksanakan kegiatan Donor Darah dan Vaksinasi serta pengobatan gratis dimana kami memberikan Bantuan Sosial berupa Minyak Goreng, beras dan Snack bagi masyarakat yang telah Vaksin. “ucapnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini di gelar secara serentak di seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 yang telah laksanakan setiap tahunnya. ” ungkapnya.

Ia menambahkan dengan banyak anggota Polri yang mendonorkan darahnya saat kegiatan bakti Kesehatan merupakan wujud kepedulian Polres Bone Bolango dalam kegiatan kemanusiaan dan sebagai bentuk semangat Presisi Polres Bone Bolango untuk mewujudkan Indonesia Tangguh. ” tutup AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x