Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

HUT Bhayangkara ke-76, Kapolsek Tilong Kabila Mendampingi Forkopimda Provinsi Tinjau Vaksinasi Booster Di Center Point

Vaksinasi Booster yang Dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil Di Gerai Vaksin Presisi Center Point

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Berlokasi di lokasi Wisata Center Point Desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango , Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika, S.Tr.K mendampingi Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Forkopimda Kabupaten Bone Bolango saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Presisi Polres Bone Bolango dalam rangka menindak lanjuti arahan Presiden RI tentang lanjutan Vaksinasi Booster di seluruh Indonesia. Selasa, (14/6/2022).

Hadir dalam peninjauan tersebut Penjabat Gubernur Gorontalo, Danrem 133 NWB, Kabinda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango, Dandim 1304 Gorontalo, Wakil Bupati Bone Bolango, Wakapolres Bone Bolango serta Pejabat Utama Polres Bone Bolango dan Pejabat Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika, S.Tr.K saat diwawancara awak media mengatakan bahwa  pelaksanaan vaksinasi di Center Point Kecamatan Tilong kabila merupakan program Polri sebagai upaya penanggulangan terhadap Virus Covid 19 kepada masyarakat.

“ Pelaksanaan Vaksinasi massal Presisi hari ini merupakan Program Polri yang digelar menjelang hari lahirnya Bhayangkara yang ke -76 tahun 2022 dimana Vaksinasi massal akan terus di giatkan secara serentak baik dosis 1, 2 dan booster sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah menuju masa Endemi dari Virus Covid 19” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika mendampingi Forkopimda Provinsi Saat Peninjauan Vaksinasi Di Center Point

 “ alhamdulillah berkat kerjasama Polres Bone Bolango dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango kegiatan vaksinasi hari ini mendapat respon positif dari Forkopimda Provinsi dimana selain masyarakat umum, pelaksanaan vaksinasi booster di dominasi oleh pegawai negeri sipil, ujar IPDA Novika Veronika.

“ diharapkan dengan adanya kegiatan ini tingkat penularan Virus Covid 19 di Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango dapat diatasi dengan baik dan masyarakat yang belum di vaksin lengkap dapat segera mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan ” tutup Kapolsek Tilong Kabila.

Penulis: Z. Diko

Publis : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x