September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Laksanakan Olah TKP Penemuan Mayat Diduga Gantung Diri

Polres Bone Bolango, Bertempat Di kebun jati Desa Butu Kecamatan Tilongkabila telah ditemukan mayat yang diduga gantung diri, Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Bone Bolango langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut pada hari Selasa, (07/06/2022) sekitar pukul 12.30 wita.

Adapun kronologis peneuan mayat tersebut bermula ketika saksi LK Yamin Abdul berangkat menuju kebun jati untuk mengambil bulu (bambu), sesampainya dikebun tersebut saksi melihat ada orang yang tergantung di pohon jati dengan posisi tali plastik bulat terikat dileher korban, atas kejadian tersebut saksi langsung melapor ke keluarga korban yakni anak dan istri korban selanjutnya anak korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada bhabinkamtibmas desa Butu.

Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila langsung menuju Lokasi kejadian dan langsung melaksanakan Olah TKP.

Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, S.Tr.K mengatakan “identitas korban gantung diri adalah saudara SK alias Ka Hiti warga desa Butu Kecamatan Tilongkabila usia 68 tahun pekerjaan petani, Korban ditemukan oleh saudara Yamin Abdul dan langsung dilaporkan ke pihak Polsek dan pihak kami masih mengumpulkan keterangan lebih lanjut mengenai pemicu korban memutuskan untuk gantung diri dan dari keterangan keluarga tidak ada permasalahan beberapa hari kebelakang ini”. Jelas Kapolsek.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan visum luar dan korban langsung dibawah kerumah duka usai dilaksanakan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Bone Bolango” tutup Kapolsek

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x