Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bersama Forkopimda, Wakapolres Bone Bolango Sambut Penjabat Gubernur Gorontalo Di Rumah Dinas Bupati

Mewakili Kapolres Bone Bolango, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH menghadiri kegiatan penyambutan  kedatangan Plt. Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer. M.Si dalam rangka kunjungan kerja perdana di Kabupaten Bone Bolango yang bertempat di rumah dinas Bupati Bone Bolango desa Ulantha Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Selasa, 24 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Provinsi Gorontalo, Bupati Bone Bolango, bersama OPD Provinsi Gorontalo dan Forkopimda Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kunjungan tersebut, Plt. Gubernur Gorontalo Dr. Ir Hamka Hendra Noer memberikan sambutan kepada Forkopimda Bone Bolango dengan menyampaikan program-program pemerintah yang akan di jalankan di setiap daerah termasuk di Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Bone Bolango berbincang-bincang dengan Plt. Gubernur dimana dalam perbincangan tersebut ia menyampaikan ucapan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolres Bone Bolango disebabkan tugas yang masih di laksanakan.

“ kegiatan ini merupakan  bentuk silaturahmi kepada Penjabat Gubernur Gorontalo yang baru dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan program-program Pemerintah Daerah yang akan di laksanakan bersama Forkopimda Bone Bolango. “ucap Kompol Sudarsih.

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan kepada Penjabat Gubernur Gorontalo akan perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bone Bolango dimana sampai saat ini situasi kamtibmas masih berjalan aman dan kondusif.

“ucapan dan terima kasih dari Pejabat Gubernur Gorontalo kepada Polres Bone Bolango atas laporan kamtibmas yang kondusif dan harapannya dengan terjaminnya keamanan di kabupaten Bone Bolango dapat   memperlancar roda perekonomian daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”ujar Kompol Sudarsih.

Penulis: Z. Diko

Publis : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x