Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Polsek Kabila Dan Kader Hukum Laksanakan Problem Solving Terkait Dugaan Pencurian

Polres Bone Bolango, Bertempat diuang Unit Reskrim Polsek Kabila Polres Bone Bolango Kapolsek Kabila IPDA Andira Utami Salindeho, S.Tr.K melaksanakan Problem Solving terkait dugaan pencucian HP di PasarJum’at Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila pada hari Sabtu, (21/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Kabila Aipda Zulkifli Doda, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Tumbihe Briptu Sukrianto Tangahu, aparat desa Tumbihe Ibu Elsi Isa, Kader Hukum bapak Saipul Yusuf, Pelapor dan Terduga Pelaku.

Kapolsek Kabila IPDA Andira Utami Salindeho, S.Tr.K mengatakan “Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pihak Polsek Kabila melakukan mediasi antara pelapor Ibu Fahima Djabli dan terduga pelaku kasus pencurian RA dan NH untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan Alhamdulillah sudah menemukan jalan keluar yang terbaik untuk kedua belah pihak”. Jelas IPDA Andira.

“Alhamdulillah atas permintaan dari korban kepada Polsek Kabila untuk tidak melanjutkan penyidikan kasus tersebut dan bersedia dan sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, untuk terduga pelaku agar dijadikan sebagai pembelajaran dan tidak mengulangi perbuatan tersebut”. Tutup Kapolsek.

Sementara itu Bhabinkamtibmas desa Tumbihe Briptu Sukrianto Tangahu menambahkan “terduga pelaku agar meminta maaf kepada korban dan untuk korban agar memaafkan dengan setulus hati dan tidak ada dendam di kemudian hari” tambah Briptu Sukrianto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x