Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pasca Operasi Ketupat Otanaha 2022, Anggota Polres Bone Bolango Mendapatkan Pendampingan Psikologi

Polres Bone Bolango, Tim Bagian Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo memberikan pendampingan kepada personel Polres Bone Bolango yang terlibat dalam Operasi Ketupat Otanaha 2022 pasca berakhirnya Operasi yang bertempat di Aula Polres Bone Bolango pada hari Kamis, (19/05/2022) pada pukul 09.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. yang diwakili oleh Kabag SDM AKP Koleo Patras Kasihue, Kabag OPS Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K., Kabag Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo Kompol Joko Suseno, M.Psi., PJU Polres Bone Bolango, Tim Bag Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo serta personel Polres Bone Bolango yang terlibat dalam sprin Operasi Ketupat Otanaha 2022 kemarin.

Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Koleo Patras Kasihue mengatakan “permohonan maaf bapak Kapolres tidak bisa sempat hadir mendampingi tim dikarenakan harus memimpin rapat PJU Polres dan rangka persiapan pembangunan Zona Integritas di Ruang Bag Ren Polres Bone Bolango saya di berikan mandat untuk membuka dan menemani tim Bag Psikologi untuk memberikan pendampingan”. Jelas AKP Patras.

Sementara itu Kepala Bagian Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo Kompol Joko Suseno, M.Psi mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi psikologi anggota yang selesai melaksanakan operasi ketupat otanaha 2022 sehingganya anggota dapat melakukan menejemen stress dan meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri.” Jelas Kompol Joko.

“Saya berharap dengan adanya pendampingan ini bisa membuat personel Polres Bone Bolango dapat mengendalikan stres dikarenakan beban kerja yang bertepatan dengan hari raya idul Fitri kemarin dimana masyarakat lain sedang berlebaran dengan keluarga kita sebagai anggota Polri masih tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.” harap Kabag Psikologi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x