Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Usai Lebaran Kapolres Bone Bolango Pacu Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Polres Bone Bolango, Kegiatan vaksinasi kembali menjadi prioritas Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. usai mengamankan perayaan lebaran idul fitri 1443 H seperti yang dilakukan saat pengecekan vaksinasi di pasar tradisional desa Boludawa Kecamatan Suwawa pada hari Sabtu, (14/05/2022) pada pukul 10.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian N Wijaya, S.I.K., PJU Polres Bone Bolango, Personel Polres Bone Bolango dan Personel Polsek Suwawa.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango melakukan beberapa kegiatan seperti pengecekan vaksinasi kepada masyarakat yang mengunjungi pasar tradisional, pembagian masker kepada masyarakat, serta pengecekan harga sembako yang tersedia di pasar tradisional desa Boludawa Kecamatan Suwawa.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “Polres Bone Bolango kemarin berhasil mengamankan jalannya perayaan hari raya idul Fitri 1443 H dan saat ini fokus kita kembali ke rutinitas biasanya diantaranya vaksinasi kepada masyarakat”. Ujar Akbp Emile.

Akbp Emile juga mengatakan “layanan vaksinasi kembali kami prioritaskan sehingganya bagi masyarakat yang belum di vaksin silahkan datang ke gerai vaksin yang buka setiap harinya di desa atau kelurahan terdekat jangan sampai ketika kembali bekerja kita membawa virus atau tertular virus Covid-19 ditempatkan kerja kita masing-masing”. Kata Akbp Emile.

“Terakhir saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H kepada umat muslim di Bone Bolango” tutupnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x