Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, Kapolres Bone Bolango Cek Ketersediaan Sembako Di Pasar Tradisional

Polres Bone Bolango, bertempat di pasar tradisional desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., melaksanakan pengecekan harga sembako khususnya minyak goreng pada hari Sabtu, (14/05/2022) pada pukul 10.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian N Wijaya, S.I.K., PJU Polres Bone Bolango, Personel Polres Bone Bolango dan Personel Polsek Suwawa.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “hari ini kami melaksanakan pengecekan harga sembako di pasar tradisional desa Boludawa Kecamatan Suwawa pasca lebaran idul fitri dan kami menemukan sembako masih tersedia untuk masyarakat khususnya minyak goreng”. Kata Akbp Emile.

Akbp Emile juga mengatakan “Minyak goreng untuk wilayah Bone Bolango masih masih bisa ditemukan di pasar baik yang curah ataupun kemasan serta bahan pokok lainnya masih ada jadi masyarakat tidak perlu khawatir pemerintah sudah menyalurkan 10.000 liter minyak goreng kepada pengecer dan konsumen”. Jelasnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x