Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Terima Kunjungan Wakapolda Gorontalo Dan Pju Dalam Rangka Apel Pagi Dan Pengecekan Ranmor Dinas Personil

Wakapolda Gorontalo Brigjen pol Drs. Pudji Prasetijanto.Hadi, MM Memberikan Arahan Saat Pelaksanaan Apel Pagi Di Polres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Polres Bone Bolango. Kepala  Kepolisian Resor Bone Bolango  AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K bersama pejabat utama Polres Bone Bolango dan Kapolsek Jajaran menerima  kunjungan Wakapolda Gorontalo Brigjen pol Drs. Pudji Prasetijanto.Hadi, MM di halaman depan Markas Komando ( Mako) Polres Bone Bolango. Kamis, (12/5/2022) pagi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pejabat Utama Polda Gorontalo yakni Karo SDM Kombes Pol Agus Nugroho, S.IK, MH, Karo Log Kombes Pol Deni Irwansyah, S.IK dan Dir Narkoba Kombes Pol Witarsa Aji, S.IK, SH, MH, serta pejabat lainnya.

 Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Gorontalo memimpin apel pagi personil Polres Bone Bolango di lapangan apel Sanika Satyawada selanjutnya meninjau dan mengecek kendaraan dinas yang di gunakan personil Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran di depan Mako.

Wakapolda Gorontalo Brigjen pol Drs. Pudji Prasetijanto.Hadi, Di dampingi Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto Cek Kendaraan Dinas Personil Polres Bone Bolango

Dalam arahannya saat memimpin  apel, Wakapolda Gorontalo Bridjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi menyampaikan kepada personil Polres Bone Bolango agar menjaga nama baik institusi Kepolisian dengan sebaik-baiknya.

” kita dihormati dan dihargai masyarakat karena baju ini, Allah SWT memberikan rezeki kita melalui Polri, kita bisa sekolahkan anak dan mempunyai tabungan melalui Polri, sehingga ini perlu kita jaga sebaik-baiknya.” ucap Wakapolda.

” Jangan kita cemari organisasi ini dengan perbuatan-perbuatan yang kontradiktif, contohnya seperti mabuk  karena kasus penganiayaan kebanyakan disebabkan karena minuman keras” tambahnya.

Setelah memimpin apel, Wakapolda Gorontalo mengecek kendaraan dinas yang dipergunakan oleh Personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas  dimana ia mengatakan agar tetap menjaga kendaraan dinas dengan baik sebab dengan kenderaan ini kita dapat melaksanakan tugas ” kata Wakapolda kepada Bhabinkamtibmas.

Saat kegiatan tersebut berlangsung, Kapolres Bone Bolango  AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K mengatakan bahwa kunjungan Wakapolda Gorontalo dan Pejabat Utama Polda Gorontalo ke Polres Bone Bolango dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan kepada personil sekaligus mengecek kesiapan sarana prasarana tugas khususnya kendaraan Dinas yang dipergunakan personil.

“ terima kasih atas kunjungan bapak Wakapolda dan PJU Polda Gorontalo di Polres Bone Bolango dimana kegiatan ini sangat memberikan motivasi kepada personil dalam hal pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian” ujar AKBP Emile Reisitei Hartanto

Penulis: Z. Diko

Publis  : Z. Diko

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x