Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pasca Operasi Ketupat Otanaha 2022, Polres Bone Bolango Gelar KRYD

Polres Bone Bolango, Operasi Ketupat Otanaha 2022 telah selesai dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango yang berakhir pada tanggal 09 Mei 2022 kemarin selanjutnya Polres Bone Bolango melanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna memberikan pelayanan kepada masyarakat usai pelaksanaan lebaran 2022 yang disampaikan oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. pada saat memimpin apel pagi pada hari Selasa (11/05/2022) pada pukul 07.30 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para perwira dan Personel Polres Bone di lapangan apel Satnika Satyawada Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango mengatakan “Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2022 baik dari pengaman saat bulan puasa, malam Tumbilotohe, malam takbiran hingga hari ketupat di wilayah Bone Bolango berjalan dengan aman dan kondusif saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.” Ujar Akbp Emile.

“Walaupun Operasi sudah selesai kita tetap bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi arus balik yang dimungkinkan masih terjadi pasca Idul Fitri 1443H dan libur hari raya Waisak pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022 serta mencegah melonjaknya penyebaran Covid-19, sehingganya Polres Bone Bolango menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Tutup Kapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x