Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cipta Situasi Kondusif Lebaran Ketupat, Polres Bone Bolango Terjunkan 243 Personil.

Dalam rangka mengamankan perayaan Tradisi Lebaran Ketupat Di wilayah Bone Bolango, Polres Bone Bolango menerjunkan sebanyak 243 Personil

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kabag Ops Kompol Adek Dermawan, SH, SIK mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kami menerjunkan sebanyak 243 personil yang terdiri dari Personil Polres Dan Polsek Jajaran dalam mengamankan Tradisi Lebaran Ketupat Di Kabupaten Bone Bolango. ” ucap Kabag Ops saat mengecek Pos Pam Goor, Minggu, 8 Mei 2022.

lanjut Kabag Ops, bahwa terdapat tiga hal utama yang akan dilakukan personil dalam pengamanan lebaran ketupat esok yakni mengantisipasi gangguan Kamtibmas, mengantisipasi Kamseltibcar Lantas dan penerapan protokol kesehatan,”

Ia menambahkan bahwa hari ini telah dilakukan pengecekan personil di beberapa Pos Pengamanan terutama di Pos Pengamanan di wilayah Kecamatan Tapa dimana dilokasi tersebut setiap tahunnya menjadi pusat keramaian dalam perayaan Lebaran Ketupat. ungkapnya

Perlu di ketahui bahwa Polres Bone Bolango saat ini telah menyiapkan rekayasa lalu lintas Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamseltibcar terutama kemacetan dan diharapkan kerjasama yang baik dari masyarakat agar pelaksanaan nanti dapat berjalan aman dan tertib.

“kepada masyarakat agar saat merayakan lebaran ketupat selalu menjaga keselamatan diri saat berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas serta tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.,” harap Kompol Adek Dermawan.

Penulis: Z. Diko

Publis : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x