Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hari Terakhir Libur Idul Fitri 1443 H, Sat. Sabhara Polres Bone Bolango Laksanakan Patroli Di Lokasi Wisata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Di hari terakhir liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Satgas Preventif Polres Bone Bolango yang terdiri dari anggota Sabhara terus melaksanakan patroli di sejumlah lokasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Minggu, 8 Mei 2022. Pukul. 08.00 wita

Pelaksanaan patroli yang dipimpin oleh KBO Sabhara IPDA Moh. Joni Makuta tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022 pasca Lebaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK melalui Kepala Bagian Operasi ((KBO) Sabhara Polres Bone Bolango IPDA Moh. Joni Makuta mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

” Moment di hari terakhir liburan banyak masyarakat yang datang di lokasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan, untuk itu sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif maka kehadiran anggota Polri sangat diperlukan” ucapnya.

” jadi tugas Tim patroli Sabhara selain menjaga situasi Kamtibmas juga untuk menjaga kesehatan masyarakat melalui himbauan prokes kepada masyarakat. Imbuh IPDA Joni Makuta.

Untuk di ketahui lokasi patroli tersebut dilaksanakan di Objek wisata Lombongo, Wisata Pemandian Meranti, Pantai Botutonuo, pantai Kurenai serta sejumlah Lokasi wisata yang tersebar di Kabupaten Bone Bolango.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x