Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Siapkan Pam Tradisi Lebaran Ketupat, Polres Bone Bolango Gelar Rakor Lintas Sektoral Di Aula Mapolres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Bone Bolango. Jumat, 06 Mei 2022 Pukul. 10.00 wita Kepolisian Resor Bone Bolango melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango di aula Mapolres Bone Bolango dalam rangka persiapan pengamanan Tradisi Perayaan Lebaran Ketupat yang akan di selenggarakan pada hari Senin tanggal 9 Mei 2022 di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH bersama Kabag Ops. Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK yang dihadiri oleh Danramil Tapa 1304/04 KAPTEN INF. Nendra Purwanto SH, Danramil Suwawa 1304/06 LETDA INF. Sampe Kamasa, Kabid Perhubungan Bone Bolango Bpk Kamaludin Pammus, Kabid PPUD Satpol PP  Bone Bolango bapak  Abdul Karim Tangahu, Sekretaris Dinas Kesehatan Bone Bolango bapak Ridwan B. Ma’ruf, Sekretaris PU Bone Bolango  Ibu Anita Djakaria, para Ayahanda Kecamatan Tapa Kabupaten  Bone Bolango serta para Kabag dan Kasat Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK yang diwakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH dalam pembukaan rapat tersebut menyampaikan bahwa rapat koordinasi lintas sektor ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Pengamanan ketupat pada hari Senin tanggal 9 Mei 2022 nanti sebab kegiatan ini bukan hanya di wilayah kabupaten Gorontalo tapi di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo termasuk wilayah Kabupaten Bone Bolango.

tentunya  untuk tercapainya situasi yang aman dan kondusif harus kita laksanakan pengamanan ini, sehingga kami mengundang bapak dan ibu yang terlibat di dalam pengamanan nanti kiranya bisa sama-sama ketahui titik- titik untuk penempatan personil di lapangan” ucap Wakapolres

“ Karena kegiatan ini harus kita amankan maka di laksanakan rapat terlebih dahulu supaya nanti pelaksanaannya berjalan aman tertib dan lancar sesuai perencanaan” tutur Wakapolres.

Selain itu ia menambahkan bahwa hari Senin liburan lebaran telah berakhir dan semuanya sudah masuk kantor namun hari bertepatan dengan tradisi lebaran ketupat tentunya harus di antisipasi bersama.

“ kami memohon ketersediaan dan kerjasama dari instansi terkait dalam pengamanan tersebut dan diharapkan semoga kegiatan perayaan ketupat di Bone Bolango berjalan aman tertib dan lancar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama” imbuh Kompol Sudarsih.

Setelah pembukaan Rapat Koordinasi oleh Wakapolres, dilanjutkan dengan pembahasan oleh Kabag ops Polres Bone Bolango serta dan Pju Polres Bone Bolango tentang mekanisme pengamanan dan pengaturan lalu lintas dibeberapa titik rawan kemacetan arus lalu lintas.

Penulis: Z. Diko

Publis : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x