Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

H+3 Liburan Hari Raya Idul Fitri, Wakapolres Bone Bolango Pantau Objek Wisata Di Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Bone Bolango. Hari ketiga liburan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH memantau sejumlah objek wisata di Kabupaten Bone Bolango. Rabu, 4 Mei 2022.

Selain memantau lokasi wisata, Wakapolres turut mengecek Pos Pengamanan dan pelayanan Ops. ketupat Otanaha 2022.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih mengatakan, pemantauan tersebut dilakukan untuk melihat langsung kondisi objek wisata di Kabupaten Bone Bolango dimana saat liburan objek wisata merupakan tempat favorit masyarakat untuk mengisi waktu saat liburan.

” antisipasi sudah sejak awal kita laksanakan dengan mendirikan Pos Pengaman dan Pelayanan Operasi Ketupat Otanaha 2022 di sejumlah lokasi selanjutnya telah di ploting personil untuk melaksanakan patroli” jelas Wakapolres

Melihat kondisi saat ini untuk sejumlah objek wisata pengunjungnya masih stabil dan normal kemungkinan di akhir minggu ini lonjakan masyarakat ke lokasi wisata akan naik signifikan, jelasnya

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang hendak menuju ke lokasi-lokasi wisata agar memeriksa kenderaan terlebih dahulu dan tidak membawa barang-barang yang berlebihan terutama perhiasan.

” Agar masyarakat cek kenderaan sebelum keluar rumah dan tidak memakai perhiasan berlebihan agar tidak memancing terjadinya tindakan kriminalitas” ucap Kompol Sudarsih.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x