Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Antisipasi Arus Balik Pasca Idul Fitri, Pos Pam Ops Ketupat Otanaha 2022 Buka Layanan Vaksinasi Di Pos Perbatasan Bone

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Polres Bone Bolango. Dalam mengantisipasi adanya arus balik yang terjadi di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Polres Bone Bolango dan Polsek Bone serta Puskesmas Bone melaksanakan layanan Vaksinasi Covid 19 di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2022 desa Moodulio Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango. Rabu, 4 Mei 2022.

Kegiatan yang di laksanakan di Pos perbatasan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara di buka bagi masyarakat umum terutama bagi masyarakat yang akan balik setelah menjalani masa liburan Idul Fitri 1443 H.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya mengatakan, bahwa di Pos Pengamanan Bone sengaja di buka pelayanan Vaksinasi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Vaksinasi Covid 19 saat arus balik pasca lebaran.

“ dengan razia kartu vaksin di depan Pos Pengamanan, kita saring masyarakat pengguna jalan yang masuk ke wilayah perbatasan Bone Bolango, dan apabila sudah waktunya untuk mendapatkan Vaksin baik dosis 2 dan 3 maka dihimbau untuk mendapatkan Vaksin gratis ditempat yang sudah di siapkan” jelasnya.

“  jangan sampai kita kecolongan pasca lebaran tahun ini, dengan adanya layanan Vaksinasi diharapkan dapat membendung adanya klaster baru Covid 19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango” imbuhnya.

“ dengan adanya layanan vaksinasi di pos pengamanan, masyarakat tetap akan terlindungi dari sebaran virus covid 19 sehingga percepatan penanganan Vaksinasi menuju Indonesia Sehat dapat segera terwujud” pungkas IPTU Surat Waluya.

penulis: Z. Diko

Publis: Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x