Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wujudkan Harkamtibmas, Polres Bone Bolango Terjunkan 164 Personil Jaga Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. Polres Bone Bolango .Untuk mewujudkan harkamtibmas, Personil Polres dan jajaran Polsek Bone Bolango melakukan pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 hijriah/ 2022 masehi di sejumlah masjid dan lapangan terbuka yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Senin, 2 Mei 2022.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK menuturkan bahwa pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri kali ini sudah dijalankan seperti tahun sebelumnya, ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya umat muslim.

“ untuk mengamankan hari kemenangan umat muslim setelah berpuasa sebulan lamanya, kami sudah 164 personil baik Polres dan Polsek jajaran di Masjid –masjid maupun Lapangan terbuka tempat dilaksanakannya Sholat Idul Fitri 1443 H”  jelas Kabag Ops

“ tentunya kami tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan Sholat Idul Fitri, untuk mencegah dan menjaga kesehatan masyarakat dari sebaran virus covid 19”  imbuhnya.

“ alhamdulillah dalam pelaksanaan pengamanan kali ini berjalan aman dan tertib tidak terjadi insiden yang dapat mengganggu situasi kamtibmas” pungkas Kompol Adek Dermawan.

Penulis: Z. Diko

Publi : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x