Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Arus Mudik Perbatasan Bone Bolango Lancar Terkendali, Ketua PCNU Apresiasi Kinerja Polres Bone Bolango

Situasi Arus Lalu Lintas Di Pos Pauwo Perbataan Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo

Ketua PCNU Wilayah Kabupaten Bone Bolango bapak Suleman Adadau S. Pdi mengapresiasi kinerja Personil Polres Bolango melalui Pengamanan arus lalu lintas yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022, hal tersebut di utarakan saat mengunjungi Pos Pengamanan Pauwo di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 29 April 2022.

“ dengan adanya Pos Pengamanan Ketupat di Tugu Perbatasan antara kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo oleh Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila, sangat berpengaruh pada stabilitas keamanan” tutur Suleman Adadau kepada Kapolsek Kabila di Pos Pam Pauwo.

“ saya sangat mendukung dengan adanya Pos Pengamanan yang didirikan di Perbatasan Pauwo ini, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Pos ini juga sangat membantu memperlancar arus mudik ataupun jalur lalu lintas bagi pengguna jalan” imbuhnya

“ mewakili masyarakat Bone Bolango, saya selaku tokoh agama mengucapkan terima kasih kepada Polri terutama pihak Polres Bone Bolango dan pemerintah terkait yang telah mendukung serta membantu masyarakat dalam mengamankan perayaan masyarakat saat menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H ” tambah  Suleman Adadau.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya saat dikonfimasi diruang kerjanya mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan dan apresiasi dari Ketua PCNU Kabupaten Bone Bolango kepada Pihak Polres Bone Bolango.

” dengan adanya kepuasan masyarakat akan Pengamanan Ketupat Otanaha tahun ini , diharapkan kedepan Polres Bone Bolango akan lebih baik lagi dan lebih meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat” ujar Kasi Humas Polres Bone Bolango.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x