Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Dampingi Kapolda Gorontalo Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2022 Di Center Point

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polres Bone Bolango. Kapolda Gorontalo IRJEN POL Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M bersama pejabat utama Polda Gorontalo turun langsung mengecek Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Otanaha 2022 di Center Point Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, 29 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo dan PJU di dampingi oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Kapolsek Tilong Kabila, Ka Pos Pam Center Point dan Personil gabungan Pos Pam Center Point.

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2022 untuk meninjau langsung sejauh mana kesiapan pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Otanaha 2022 di wilayah Provinsi Gorontalo.

“ bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke luar kota dan melintasi perbatasan Gorontalo agar selalu mematuhi aturan lalu lintas serta prokes” kata Kapolda

Selain itu Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat di lokasi Pos Pam Center Point mengatakan pengecekan oleh bapak Kapolda  Gorontalo dan pejabat Utama Polda Gorontalo untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kelengkapan personil Polres Bone Bolango dalam melaksanakan Operasi Ketupat Otanaha 2022 di Kabupaten Bone Bolango.

“ ini merupakan dukungan Kapolda Gorontalo dalam menciptakan situasi kamtibmas menjelang lebaran di wilayah Polda Gorontalo dan Polres jajaran tetap aman dan kondusif” ujar Kapolres

“semoga Pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022 kali ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, tentunya dengan tetap patuhi aturan berlalu lintas dan prokes” tutur AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x