Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Situasi Kondusif, Ipda Novika Bersama Personil Pos Pam Himbau Masyarakat Yang Berkumpul Untuk Patuhi Prokes

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang lebaran nanti, Sekitar pukul 00.30 wita Kapolsek Tilong Kabila Polres Bone Bolango IPDA Novika Veronika bersama personil gabungan Pos Pengamanan Center Point Ops Pekat Otanaha 2022 memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul di Kampus 4 UNG tepatnya di Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango untuk mematuhi protokol kesehatan. Jumat, 29 April 2022.

Selain Prokes dihimbau juga kepada masyarakat untuk segera balik kerumah masing-masing demi mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat merugikan semua pihak apalagi situasi sudah larut malam dan masa pandemi belum berakhir maka sudah tugas dan tanggung jawab petugas untuk menjaga situasi kabtibmas tetap kondusif.

Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya saat dikonfirmasi mengatakan, himbauan tersebut benar dilakukan oleh Personil Pos Pengamanan Center Point yang dipimpin oleh Kapolsek Tilong Kabila, ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

” melihat keramaian masyarakat khusus adik- adik remaja dan tidak menjalankan prokes pemakaian masker, mereka dihimbau untuk balik ke rumah masing- masing dan Alhamdulillah mereka sadar dan mau untuk mengikuti himbauan petugas” jelas Kasi humas.

” Ini semua dilakukan bukan untuk membatasi ruang gerak masyarakat namun demi menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, agar tercipta situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango khusus nya Kecamatan Tolong Kabila tetap kondusif. ” pungkas Kasi Humas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x