Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambut Malam Tumbilotohe, Sebanyak 63 Personel Polres Bone Bolango di Kerahkan

Polres Bone Bolango, Malam Tumbilotohe atau malam pasang lampu yang merupakan tradisi adat istiadat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan setiap malam ke 27 ramadhan dan diselenggarakan selama 3 malam sehingganya Polres Bone Bolango akan menyiagakan 63 Personel pengamanan, Kamis (28/04/2022)

Dimana dari 63 Personel ini akan di ploting di 9 lokasi dan juga lainnya akan di tugaskan untuk melakukan patroli di wilayah hukum Polres Bone Bolango seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Bone Bolango melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. pada saat mengambil apel pagi.

Menurut Kompol Adek lokasi yang sudah di ploting tersebut merupakan lokasi yang di anggap rawan kejahatan sehingganya menurut dia dengan adanya Polisi dilokasi itu bisa membuat masyarakat yang mempunyai niat buruk untuk berbuat kejahatan bisa di cegah.

“Saya berharap dalam memeriahkan tradisi Tumbilotohe ini masyarakat lebih memperhatikan keamanan dan keselamatan, bagi masyarakat yang menggunakan lampu botol agar bisa dijauhkan dari bahan-bahan yang mudah terbakar”. Jelas Kompol Adek

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x