Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hari Pertama Operasi, Wakapolres Cek Pos Pam Ketupat Otanaha 2022

Wakapolres Bone Bolango Saat Mengecek Pos Pengamanan Center Point di Kecamatan Tilong Kabila

Memasuki hari pertama Pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama Kasat Binmas AKP Gustin Kasim mengecek Kesiapan Personil dilapangan khusus nya yang bertugas di Pos Pengamanan Pauwo dan Pos Pengamanan Center Point. Kamis, ( 28/4/2022)

Pengecekan yang dilakukan tersebut untuk memastikan kesiapan personil di Pos Pengamanan yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja serta sarana prasarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022 yang berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 9 Mei 2022.

Wakapolres Bone Bolango mengatakan bahwa hari ini masuk hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022 di wilayah Bone Bolango, sehingga diperlukan pengecekan secara  langsung oleh pimpinan untuk  memastikan kesiapan dalam pelaksanaan tugas dalam beberapa hari kedepan nanti.

” Jaga solidaritas dan kekompakan saat pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Lebaran nanti” ujar Wakapolres disela peninjauan.

“Utamakan keselamatan saat bekerja dan lakukan tugas sesuai dengan SOP yang telah di tentukan, Semoga kita semua akan mendapat lindungan dari Allah SWT dan tugas yang mulia ini dapat dijadikan sebagai ladang  ibadah kebaikan untuk semua” tandas Wakapolres

“ tetaplah semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas”  “tutup Wakapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x