Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kompol Adek : Jelang ldul Fitri 1443 Hijriyah Polres Bone Bolango Siagakan 3 Pos Pengamanan Dan 3 Pos Pelayanan

Polres Bone Bolango, Menjelang hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi Polres Bone Bolango Polda Gorontalo akan menyediakan 6 Pos untuk membantu masyarakat dalam menyambut hari raya umat Islam ini, seperti yang dikatakan Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. usai pelaksanaan Lat Pra Ops Operasi Kepolisan Ketupat Otanaha 2022 pada hari Selasa, (26/04/22).

Pembangunan pos tersebut merupakan rangkaian pengamanan yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Bone Bolango dalam menyambut hari raya idul Fitri dengan menyediakan 6 Pos yang di antaranya 3 Pos Pelayanan dan 3 Pos Pengamanan.

Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. mengatakan “Polres Bone Bolango membangun 3 Pos PAM yang dibangun diseber di wilayah Bone Bolango yang terdiri dari Pos Pengamanan Gor Tapa di Desa Talumopatu, Pos Pengamanan Pauwo yang terletak di Tugu Langga Perbatasan Kota Bone Bolango, Pos Pengamanan Centre Point Di Center Point, Pos Pelayanan Matobonebol, Pos Pelayanan Bone di Perbatasan Bone dan Pos Pelayanan Botutonuo terletak di pintu masuk pantai Botutonuo”. Ujar Kompol Adek.

“Tugas dari Pos-pos yang kami bangun ini agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi hari raya idul Fitri nanti yang merupakan rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2022 yang akan dilaksanakan pada besok dan berlangsung selama 12 hari kedepan” tutup Kompol Adek.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x