Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Hadiri Pasar Murah Ramadhan Di Kejati Gorontalo

Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo Desa Toto Selatan Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK menghadiri kegiatan Pasar Murah Ramadhan yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Selasa, (26/4/2022).

Kegiatan yang digelar untuk masyarakat Gorontalo dimulai sejak pukul 08.00 turut di hadiri oleh Gubernur Gorontalo, Danrem 133/NW, Kabinda Gorontalo, Kajati Gorontalo, Wakajati Gorontalo, Dankal Limboto ( mewakili Danlanal), ketua IAD wilayah Gorontalo, unsur pejabat Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango disela menghadiri kegiatan mengatakan, pasar Murah Ramadhan ini digelar di Kejaksaan Tinggi Gorontalo ditujukan bagi masyarakat Gorontalo maupun Masyarakat Kabupaten Bone Bolango dimana lokasi pelaksanaan berada di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

” Ini merupakan upaya pemerintah khususnya Kejati Gorontalo dalam mensejahterakan masyarakat, apalagi sebentar lagi mau lebaran maka kebutuhan masyarakat akan meningkat” ujarnya.

Selain itu Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bersifat positif bagi masyarakat khususnya warga Bone Bolango.” dengan antusias masyarakat yang datang sekitar 500 orang maka kebutuhan akan bahan pokok yang murah diharapkan akan meringankan kebutuhan hidup masyarakat dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1443 H. ” Imbuh Pimpinan tertinggi di Kepolisian Resor Bone Bolango.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x