Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jelang Lebaran, Polres Bone Bolango Dan Polsek Tilong Kabila Gelar Vaksinasi Berhadiah

Hadiah Utama 1 Unit Mesin Cuci dibawa pulang oleh Peserta Vaksin an. Rudin Hani Warga Desa Lonuo Kec. Tilong Kabila

Polres Bone Bolango bersama Polsek Tilong Kabila melaksanakan Vaksinasi Massal di Lapangan Hijau Desa Bongoime Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango dalam rangka mendukung program 1 juta Vaksin yang terjalin melalui Sinergitas Polri, PBNU dan Kemenag RI. Sabtu, ( 24/2022).

Untuk mengundang masyarakat yang akan di vaksin, disiapkan Doorprize berupa Peralatan rumah tangga dengan hadiah utamanya sebuah mesin cuci.

Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika, S.Tr.K mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini tidak lain untuk mendukung program pemerintah selama bulan Ramadhan dalam Percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Bone Bolango khususnya di Kecamatan Tilong Kabila.

” selain bantuan sosial berupa beras dan minyak goreng dari Panitia, dalam kegiatan ini Polres Bone Bolango dan Polsek Tilong Kabila menyiapkan undian berhadiah bagi masyarakat yang telah divaksin di tempat ini baik masyarakat  Kecamatan Tilong Kabila maupun dari luar, ” jelas Kapolsek.

Pemberian hadian utama oleh Kapolres Bone Bolango yang didampingi Wakapolres Bone Bolango dan Kapolsek Tilong Kabila

Sementara itu Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan,  pelaksanaan Vaksinasi massal ini telah berjalan selama 3 hari yakni di Kecamatan Kabila, Tapa dan hari ini di Tilong Kabila, hal ini untuk mendukung program Vaksinasi 1 juta dosis melalui Sinergitas Polri, PBNU dan Kemenag RI  dalam upaya percepatan Vaksinasi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

” saat ini kita akan telah memasuki arus mudik lebaran Idul Fitri, maka syarat bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman harus sudah vaksin lengkap. ” tutur Kapolres.

” diharapkan masyarakat lebih sadar lagi melindungi diri dengan vaksin lengkap sehingga dengan terbentuknya Herd Immunity akan mengantisipasi sebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir. tutup Kapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x