Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Bone Bolango Siapkan 6 titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu

Polres Bone Bolango telah menyiapkan sedikitnya 6 titik lokasi yang akan di dirikan Pos pengamanan dan Pelayanan Terpadu menjelang Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat ditemui awak media dilokasi Vaksinasi Massal Sekretariat Nadhatul Ulama kecamatan Kabila Kamis 21 April 2022 mengatakan, dalam rangka menghadapi lebaran tahun ini Polres Bone Bolango bersama Instansi terkait akan menyiapkan 6 titik Pos pengamanan dan Pelayanan Terpadu dalam rangka Operasi Ketupat Otanaha tahun 2022 yakni di Pos Pam Pauwo, Pos Pam Goor, Pos Pam Center Point, Pos Pam Matobonebol, Pos Pam Botutonuo dan Pos Pam perbatasan Bone .

” khusus wilayah Kabupaten Bone Bolango kami telah menyiapkan kekuatan 170 personil Polri ditambah dengan intansi terkait lainnya yakni dari TNI, Satpol PP,  Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango.” ungkapnya.

“Jadi untuk Polres Bone Bolango sudah menyiapkan pos penjagaan dan pelayanan terpadu dalam Operasi Ketupat Otanaha 2022 untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan mudik masyarakat sehingga diharapkan masyarakat tetap aman dan sehat. ” terangnya.

Selain itu Kata Kapolres bahwa untuk wilayah perbatasan antara Kecamatan Bone dan Bolmong Selatan Provinsi Sulawesi Utara telah disiapkan Pos untuk mensortir masyarakat yang akan masuk k wilayah Bone Bolango dengan memeriksa kartu Vaksin.

“ jadi bagi masyarakat di wilayah perbatasan Bone Bolango Dan Sulut khususnya yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Bone Bolango wajib sudah divaksin dosis lengkap yakni 1,2 dan 3” tegas Kapolres

“ sebagai bentuk kerjasama Polres Bone Bolango dan Dinas Kesehatan telah disiapkan 2 titik gerai vaksin yakni di Pos perbatasan Pauwo dan Matobonebol dengan harapan saat lebaran nanti masyarakat Bone Bolango sudah terbentuk herd immunity melalui vaksinasi lengkap atau Booster” tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x