Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango : Vaksin Itu Kebutuhan Kita Semua, Bukan Untuk Menyusahkan Masyarakat

Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 menjelang hari raya idul Fitri 1943 H Polres Bone Bolango terus laksanakan vaksinasi usai sholat tarawih, seperti yang dilaksanakan di mesjid Al Misbah Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango pada hari Selasa, (19/04/2022) pada pukul 20.15 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Wakil Bupati Bone Dr. Merlan Uloli, S.E., M.M., Kepada OPD Kabupaten Bone Bolango, Kabag Ops Polres Bone Bolango, Para Kasat, Para Perwira, Kapolsek Tilongkabila Personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Tilongkabila, Camat Tilongkabila serta Tenaga Kesehatan PKM Tilongkabila.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., pada saat memberikan sambutan mengatakan “vaksinasi merupakan kebutuhan kita semua bukan untuk menyusahkan masyarakat manfaatnya untuk diri kita sendiri agar bisa terhindar dari virus Covid-19”. Ujar Akbp Emile.

Kapolres juga menambahkan “Vaksin itu ibarat naik motor, vaksin merupakan helemnya ataupun kita mengemudi mobil vaksin itu adalah sabuk pengamannya. Jadi vaksin itu membuat kita terhindar dari yang namanya kecelakaan ataupun kematian”. Tambah Kapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x