Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambang Ke desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tilong Kabila Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Polres Bone Bolango-. Guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayahnya serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tilong Kabila Aipda Triyono melaksanakan sambang di desa binaannya yakni desa Moutong dan desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Senin, (18/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut ia memberikan himbauan kamtbmas serta pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar warga selalu patuhi protokol kesehatan serta mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi sampai tahap 3 ( booster) guna menciptakan Herd Immunity diwilayah desa binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Triyono menyempatkan diri mampir ke warung warga guna mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng terutama minyak goreng curah.

Dari hasil pengecekan didapati stok minyak goreng curah cukup tersedia dimana harga eceran minyak goreng curah dijual seharga Rp. 15.000 s/d Rp 18.000/ botol ukuran 600 ml dan untuk ukuran 1500 mlndi jual seharga Rp. 35.000 s/d Rp. 38.000.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya mengatakan, atas arahan dari Pimpinan yakni Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek jajaran selain untuk menjaga situasi Kamtibmas juga diharapkan dapat mengecek ketersediaan minyak goreng selama bulan Ramadhan di setiap desa binaannya.

“Melalui himbauan Kamtibmas diharapkan masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah- tengah masyarakat” imbuh Kasi Humas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x