Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Intensitas Vaksinasi Di Bulan Ramadhan, Wakapolres Tinjau Vaksinasi Di Bulango Timur

Demi menjaga intensitas capaian vaksinasi di Wilayah Kabupaten Bone Bolango, hari ini Sabtu 16 April 2022 Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dirangkaikan dengan penerimaan BLT ( bantuan langsung tunai) kepada masyarakat di aula kantor desa Bulotalangi Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan Vaksinasi yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA mendapat respon yang baik dari warga sekitar, hal ini dilihat dari antusias warga yang datang ke lokasi vaksin.

Wakapolres Bone Bolango saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut mengatakan, setiap hari Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran terus melaksanakan Vaksinasi baik siang dan malam hari setelah pelaksanaa sholat tarawih berjamaah.

” Sengaja di bulan Ramadhan ini Vaksinasi tetap di jalankan agar intensitas Vaksinasi di Bone Bolango tetap stabil sehingga masyarakat dapat terlayani demi menjaga sebaran Virus Covid 19 selama bulan Ramadhan” tutur Wakapolres.

Ia juga menambahkan bahwa setiap Kapolres Bone Bolango beserta seluruh Pejabat Utama dan perwira penanggung jawab wilayah turun langsung ke lapangan untuk mengecek capaian vaksinasi harian.”tambahnya

Alhamdulillah setelah saya keliling dibeberapa lokasi vaksin, intensitas Vaksinasi selama bulan Ramadhan di Bone Bolango tetap stabil, dengan melihat antusias masyarakat yang datang maka penyuntikan Vaksin dapat mencapai ratusan dosis perhari” imbuh Kompol Sudarsih.

Penulis: Z. Diko

publis: Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x