Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sasar Pedagang Dan pengunjung, Sat Lantas Dan Polsek Kabila Gelar Vaksinasi Di Pintu Masuk Pasar Oluhuta

Untuk mengantisipasi dan mengurangi dampak penularan Virus Covid 19 di area Kerumuman warga, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango serta Personil Polsek Kabila melaksanakan Vaksinasi di depan pintu masuk Pasar Tradisional Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (12/4/2022).

Dengan memeriksan kartu vaksin bagi pengunjung pasar, masyarakat yang belum divaksin lengkap di ajak untuk ikut Vaksinasi di lokasi tersebut serta diberikan Minyak Goreng gratis bagi yang telah tervaksin.

Ditempat terpisah Mewakili Kapolres Bone Bolango, Kasie Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi dosis ke tiga serta menjaga imunitas masyarakat terutama saat beraktifitas di kawasan pasar tradisional.

” Capaian vaksinasi dosis ke tiga diseluruh wilayah masih cukup rendah, olehnya seluruh personil baik Polres dan Polsek jajaran harus semakin gencar ke semua lokasi termasuk lokasi pasar tradisional. ” katanya.

“Ia berharap dengan tervaksin, masyarakat pengunjung maupun pedagang di pasar mendapatkan penguatan imunitas sehingga dapat menjalankan roda perekonomian dengan sehat di tengah Pandemi saat ini. “ucapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x