Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bersama Forkopimda, Kapolres Bonbol Hadiri Penyaluran BTPKLWN TNI Thn. 2022 di Koramil Tapa.

Dalam rangka penyerahan dan penyaluran bantuan BTPKLWN TNI tahun 2022, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK hadir bersama Forkopimda Bone Bolango serta Dandim 1304 Gorontalo di Koramil Tapa Desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Selasa. (12/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango dan Forkopimda turut menyalurkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat penerima yang hadir di lokasi.

Selain Penyaluran bantuan BTPKLWN TNI, kegiatan dirangkaikan dengan Vaksinasi baik dosis 1,2 dan 3 bagi masyarakat umum serta masyarakat penerima bantuan yang belum di vaksin.

Kapolres Bone Bolango mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini oleh TNI sangat mendapat respon yang baik dari masyarakat, apalagi di lokasi tersebut disiapkan Vaksinasi gratis tentu akan lebih baik untuk masyarakat.

” Selain Penyerahan bantuan, Polres Bone Bolango dan Koramil Tapa serta Puskesmas Tapa melaksanakan Vaksinasi di lokasi sebagai antisipasi masyarakat yang belum divaksin bisa langsung mendapat kan vaksin di tempat, “ujar Kapolres.

” jadi bagi masyarakat penerima bantuan harus lebih sadar akan kewajiban sebagai warga negara untuk mensukseskan program pemerintah dalam menyehatkan masyarakat melalui Vaksinasi, jangan hanya hak namun kewajiban pun harus kita seimbangkan demi kesejahteraan dan keselamatan orang lain. ” tutur Emile Reisitei Hartanto.

Adapun untuk penyerahan bantuan BTPKLWN oleh TNI bagi masing-masing masyarakat Kecamatan Tapa senilai Rp. 600.000 dimana selain di Koramil Tapa Untuk hari Kamis di Koramil Suwawa akan dilaksanakan kegiatan yang sama yakni penyaluran bantuan BTPKLWN kepada 1000 orang Masyarakat.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x