Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Apel Gabungan TNI-POLRI, Polres Bone Bolango Siap Amankan Aksi Unras Di Wilayah hukum Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. memimpin pelaksanaan apel gabungan TNI-POLRI dalam rangka kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi BEM Se Indonesia yang bertempat di lapangan apel Satnika Satyawada Polres Bone Bolango pada hari Senin, (11/04/2022). Pada pukul 08.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira, Danramil Suwawa, Kasatpol PP, Personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Jajaran, Personel Koramil, Anggota Pol PP, dan Damkar Kab. Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., mengatakan “kegiatan kali ini bertujuan untuk mengantisipasi apabila terjadi aksi unjuk rasa diwilayah kita, apabila Diwilayah kita tidak ada maka kita harus siap apabila di wilayah kota nanti butuh backup kita sudah siap”. Jelas AKBP Emile.

“Dalam pengamanan aksi unjuk rasa kali ini kita tidak boleh membawa ataupun menggunakan senjata tajam, akan tetapi kita berpedoman pada Perkap Nomor 1 Tahun 2009 Tentang Penggunaan kekuatan dalam tindakan kepolisian”. Tutupnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x