Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Polsek Bone Bersama Bhayangkari Berikan Sembako Di Panti Asuhan

Memanfaatkan momen yang penuh berkah bulan ramadhan 1443 H, Kapolsek Bone dan Bhayangkari ranting Bone melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Yanisha Moosalamati yang dirangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi yang berlokasi di desa Huangobotu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango. Sabtu (9/4/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bone bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bone dan pengurus menyerahkan sembako berupa bahan pokok makanan yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan.

Kapolsek Bone IPDA Agus Salim Sigarlaki mengatakan momen bulan Ramadhan ini dapat kita manfaatkan dengan berbagi antar sesama yang membutuhkan dan diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak panti Asuhan Yanisha Moosalamati.

” Apa yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Bone Polres Bone Bolango terhadap anak-anak yatim piatu sekaligus menjalin silaturahmi untuk membangun nilai-nilai positif Kepolisian dengan masyarakat.” ungkap Kapolsek.

” selain membagikan sembako, di Panti Asuhan ini kami juga melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dosis 1,2 dan 3 atas kerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kabila Bone, agar kekebalan komunal anak-anak panti Asuhan dapat tumbuh untuk menangkal Virus Covid 19.” Pungkas IPDA Agus Salim Sigarlaki.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x