Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pantau Ketersediaan BBM Di Wilayah Pesisir, Kapolres Cek SPBU Di Bone Pantai

Untuk mencegah terjadinya penimbunan serta Memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Bone Bolango khusus nya di wilayah pesisir Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK di dampingi Kasat Lantas IPTU Belly Rizaldy Nata Indra S Tr.K melakukan pengecekan SPBU Bilungala yang berlokasi di desa Tihu Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango. Jumat (8/4/2022).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Bone Bolango menyampaikan kepada Karyawan maupun pengusaha SPBU untuk selalu menjaga ketersediaan BBM agar mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar.

” Distribusi BBM bersubsidi kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina, jangan ada penyimpangan saat penyaluran BBM seperti penyalahgunaan BBM bersubsidi disalurkan untuk keperluan industri, ini tentu salah satu pelanggaran ” tegas Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan agar tidak melakukan Penimbunan BBM karena Polri khususnya Polres Bone Bolango akan terus melakukan pengecekan setiap saat.

” Saya ingatkan agar penyaluran BBM tidak ada penimbunan sedikitpun, dan untuk penyaluran BBM harus sesuai izin yang dikeluarkan oleh Pertamina, ” tandasnya.

Dalam hasil pantauan Kapolres Bone Bolango di SPBU Bilungala tidak terdapat antrian dari masyarakat sebab untuk stok BBM baik Pertamax, Pertalite dan Solar masih cukup tersedia bagi masyarakat pesisir Bone Bolango.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x