Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Melalui Safari Ramadhan, Kapolres Dan Bupati Tinjau Lokasi Vaksin Bone Pantai Sekaligus Bagikan Beras Dan Minyak Goreng

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim, sebab bulan tersebut banyak limpahan rahmat dan berkah serta karunia dari Allah SWT untuk semua umat manusia, dimana banyak pula peluang yang diberikan untuk menambah amal dengan berbagi maupun beribadah.

Melalui bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, maka Kapolres Bone Bolango dan Forkopimda turut mengambil kesempatan itu, dimana selesai melaksanakan Sholat tarawih berjamaah, bagi masyarakat yang belum divaksin lengkap disiapkan vaksinasi Covid 19 gratis di depan masjid maupun rumah warga serta dibagikan sembako berupa beras dan minyak goreng sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK yang didampingi Bupati Bone Bolango Dr. H. Hamim Pou, S.Kom.MH Saat melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus meninjau Vaksinasi Mobile di Masjid Nurul Ikhlas Desa Bilungala Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango, mengatakan melalui Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap malam, maka Polres Bone Bolango dan jajaran bekerjasama dengan pemerintah daerah terus memasifkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bone Bolango, dengan harapan masyarakat dapat beribadah tanpa khawatir akan sebaran virus covid 19. Kamis (7/4/ 2022)

“ berbagai upaya akan dilakukan Pemerintah agar masyarakat tetap sehat dan bebas dari virus Covid 19, apalagi bulan Ramadhan ini banyak masyarakat yang membutuhkan sandang dan pangan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari maka dengan berbagi diharapkan dapat meringankan beban hidup mereka” “ujar Kapolres.

Selain itu ia menambahkan, setiap hari Polres Bone Bolango dan jajaran Polsek akan terus melaksanakan Vaksinasi mobile agar herd immunity masyarakat tetap terjaga saat menjalankan ibadah puasa.

“ oleh karena itu mari kita tingkatkan iman dan taqwa di bulan ini dengan menyehatkan masyarakat melalui vaksinasi serta tak lupa untuk berbagi antar sesama manusia agar amal ibadah kita dibulan ini akan di ridhoi Allah SWT”.”tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x