Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pastikan Stok Minyak Goreng di Bulan Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Suwawa Monitoring Langsung Ke Pasar Tradisional

Dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng selama bulan Ramadhan Kanit Binmas Polsek Suwawa Polres Bone Bolango Polda Gorontalo AIPDA Fardi Usman, SH turun langsung  mengecek stok dan harga minyak goreng curah di pasar tradisional desa  Alale kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (3/4/2022).

Aipda Fardi Usman menjelaskan bahwa untuk stok minyak goreng curah di pasar tradisional desa Alale masih cukup tersedia dimana untuk stok minyak goreng curah tersebut  didapat dari agen distributor yang ada di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango dengan harga beli pergalon 490 ribu rupiah.

“ setelah saya cek dipasar, rata-rata pedagang dipasar menjual minyak goreng curah ukuran 1,5 liter seharga 38 ribu rupiah dan ukuran 1 kg dijual seharga 27 ribu rupiah, selain itu untuk harga pergalonnya dijual seharga 510 ribu rupiah”.” Jelas Fardi.   

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK  menyampaikan pengawasan dan pemantauan yang dilakukan dari pihak Polres Bone Bolango dan jajaran Polsek untuk memastikan serta menjamin kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah stoknya tetap ada dipasaran.

“saya ucapkan terima kasih kepada Polsek jajaran yang tak kenal lelah melakukan pengecekan minyak goreng setiap hari baik dipasar, warung hingga pertokoan.” “ujar Kapolres.

“instruksi saya kepada anggota Polsek jajaran untuk melakukan pengecekan kesemua pasar, warung bahkan sampai pertokoan dan minimarket, sehingga bisa diketahui kondisi daerah mana yang kosong akan ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun jenis curah” .”tutup AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x