Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Stabilitas Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Kabila Bone dan Polsek Tapa Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas  yang ditugaskan di masing-masing desa juga di tugaskan untuk memantau ketersediaan minyak goreng di pasaran.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Huangobotu Kecamatan Kabila Bone Bripka Ariyanto Thaib dan Bhabinkamtibmas  Desa Huntu Selatan Kecamatan Tapa Bripka Hasri mengecek ketersediaan minyak goreng di Minimarket serta warung pengecer. Sabtu, (2/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut  selain mengecek harga dan stok minyak goreng, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan minyak goreng sebab dapat membuat keresahan ditengah-tengah masyarakat jelang bulan Ramadhan 1443 H.

“kami himbau masyarakat untuk melaporkan kepada kami apabila menemukan atau mengetahui adanya penimbunan bahan pokok dan minyak goreng,” ujar Bripka  Ariyanto Thaib

“sesuai arahan dan perintah bapak Kapolres Bone Bolango agar seluruh masyarakat tidak takut melapor jika terjadi kelangkaan sebab informasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menindak para oknum yang nakal” imbuhnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setiap saat Polres Bone Bolango dan jajaran Polsek tetap akan memantau ketersediaan bahan pokok dan minyak goreng.

 “ hasil pantauan jajaran polsek untuk hari ini untuk ketersediaan bahan pokok masih tersedia dan untuk minyak goreng kemasan pun masih cukup tersedia walaupun terdapat kekosongan untuk minyak curah dibeberapa warung pengecer disebabkan  kenaikan harga yang cukup mahal  sehingga daya beli pengecer berkurang”. “ jelasnya.

“ masyarakat diharapkan tetap memberikan informasi terkait ketersediaan minyak goreng sehingga akan kami cek ke agen distributor sehubungan kendala dalam pendistribusian dan apabila terjadi penyimpangan akan kami tindak tegas” tandas Kapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x