Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Lepas Sholat Tarawih, Kapolres Bone Bolango Tinjau Vaksinasi Mobile Polsek Tapa di Masjid Al Mutattahirin

Ada yang baru dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Bulan Ramadhan kali ini, dimana selepas Sholat Tarwih, Jamaah Masjid  Besar Al Mutattahirin Kecamatan Tapa melakukan Vaksinasi di area Masjid yang diselenggarakan oleh Kepolisian Sektor Tapa (Polsek Tapa) bekerja sama dengan Puskesmas Tapa. Sabtu, (2/4/2022) pukul 21.00 wita.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut turut hadir Kapolres Bone Bolango AKBP EMile Reisitei Hartanto SH. SIK, Bupati Bone Bolango DR. H. Hamim Pou S.Kom, MH, Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli, Kapolsek Tapa IPTU Moh Atmal Fauzi, Camat Tapa Sukriyanto Katili, tenaga kesehatan PKM Tapa serta personil Polsek Tapa.

Kapolsek Tapa IPTU Moh Atmal Fauzi mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Masjid besar Al Mutattahirin Kecamatan Tapa tidak lepas dari kerjasama antara Polres Bone Bolango dan Polsek Tapa serta Pemerintah Kabupaten Bone Bolango khususnya pihak kecamatan Tapa dan Puskesmas kecamatan Tapa.

“ kerjasama yang baik ini atas kesadaran masyarakat khususnya jamaah masjid besar Al Mutattahirin dan tentunya kegiatan ini atas ijin dari Allah Swt sehingga pelaksanaan vaksinasi mobile kali ini berjalan dengan baik” “ucapnya.

Kapolsek Tapa (kanan) memberikan sembako bagi peserta Vaksinasi

Di tempat yang sama, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH. SIK saat meninjau kegiatan tersebut mengatakan bahwa Vaksinasi Mobile yang dilaksanakan oleh Polsek Tapa hari ini merupakan program Vaksinasi  yang akan dijalankan Polres Bone Bolango selama bulan suci Ramadhan.

“ jadi selama bulan Ramadhan ini, Polres Bone Bolango dan jajaran Polsek akan melaksanakan Vaksinasi Mobile Covid 19, dengan harapan masyarakat tetap sehat dan terlindungi dari sebaran virus Covid 19 saat menjalankan ibadah puasa  di bulan suci Ramadhan” ungkap Kapolres.

“ ini semua kita jalankan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango” “tambahnya. “dan tak lupa bagi masyarakat yang telah divaksin akan diberikan Sembako berupa beras dan Minyak goreng sebagai bentuk inovasi pemerintah dalam menarik gairah masyarakat untuk ikut program vaksinasi mobile ini”. “tutup AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Penulis : Z. Diko

Publis : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x