Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cipta Siskamtibmas Saat Ramadhan, Kapolres Bone Bolango Silatuhrahmi Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Silaturahmi Kapolres Bone Bolango bersama Tokoh Agama dan Tokoh Adat Di Aula Sanika Satyawada . Sabtu, (2/4/2022)

Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta percepatan vaksinasi Covid 19 di bulan Ramadhan, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melaksanakan silatuhrahmi bersama tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Bone Bolango. Sabtu, (2/4/2022).

Pelaksanaan kegiatan silatuhrahmi tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Bone Bolango AKP Romy N.DJ Pobi, SH, Kasat Binmas  AKP Gustin Kasim, Ketua NU Kabupaten Bone Bolango bapak Suleman Adadau, ketua MUI Kabupaten Bone Bolango bapak Helmi Podungge, ketua FKUB bapak Adam K. Tadu, Tokoh Adat bapak Ar. Maksum dan Sekretaris Muhammadiyah bapak Yasin Ibrahim.

Adapaun pokok pembahasan dalam pertemuan silatuhmi tersebut yakni membahas kerjasama antara Polres Bone Bolango dan Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan

“untuk menjaga keamanan kamtibmas pada saat bulan Ramadhan dibutuhkan kerjasama antara Polri khususnya Polres Bone Bolango bersama Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bone Bolango” ujar Kapolres

Selain membahas situasi kamtibmas, dalam pertemuan tersebut juga di bicarakan terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan.

Kapolres Bone Bolango mengharapkan agar para tokoh agama serta tokoh masyarakat dapat membantu polri dalam mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi serta dapat mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan di bulan Ramadhan.

“Kesehatan masyarakat sangat penting, karena apabila masyarakat sakit akibat terpapar virus maka akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi” imbuh Kapolres.

“masa pandemi belum berakhir, maka dari itu mari bersama kita lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan memberikan sosialisasi  vaksinasi serta penerapan prokes saat menjalankan ibadah terutama sholat tarwih berjamaah”. “tandas  AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x