Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadapi Ramadhan, Bhabinkamtibmas Masifkan Pengecekan Bahan Pokok Dan Minyak Goreng Di Wilayah Pesisir Bone Bolango.

Demi memenuhi harapan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Bone Bolango dalam mengantisipasi adanya kelangkaan dan penimbunan bahan pokok serta minyak goreng, Polres Bone Bolango dan jajaran Polsek terus masifkan pengecekan bahan pokok dan minyak goreng di beberapa wilayah Kabupaten Bone Bolango

Untuk memenuhi hajat hidup orang banyak tersebut, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Bone dan Polsek Bone Raya melaksanakan pengecekan bahan pokok serta minyak goreng di Minimarket dan Kios pengecer yang ada di wilayah Pesisir Kabupaten Bone Bolango. Kamis, (31/3/2022).

Dari hasil pengecekan oleh Bhabinkamtibmas di Mini market dan Kios pengecer yang ada di desa Tombulilato Kecamatan Bone raya dan Kios pengecer di desa Taludaa Kecamatan Bone, ketersediaan bahan pokok dan minyak goreng menjelang bulan suci Ramadhan masih normal dan stabil.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dilakukannya pengecekan oleh Polsek jajaran tujuannya adalah untuk mengontrol serta mengawasi distribusi bahan pokok dan minyak goreng dipasaran agar tidak terjadi kelangkaan dan penimbunan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“ jadi saya telah memerintahkan seluruh Polsek jajaran agar tidak lengah dalam mengontrol bahan pokok dan minyak goreng menjelang Bulan Ramadhan, tentunya dengan adanya pengecekan langsung diharapkan dapat meminimalisir adanya penimbunan oleh oknum-oknum yang dapat meresahkan masyarakat banyak” ujar Pimpinan tertinggi di Polres Bone Bolango.

“jadi saya menghimbau agar masyarakat tidak perlu resah akan ketersediaan bahan pokok dan minyak goreng, sebab seluruh Polsek jajaran akan mengecek dan mengontrol setiap saat dan apabila ada oknum yang bermain-main silahkan dilaporkan dan akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku”. “tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x