Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sidak Toko Swalayan, Kapolres: Tindak Tegas Jika Ada Oknum Yang menimbun

Jelang bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah bahan pokok yang beredar di pasaran mulai mengalami kenaikan harga salah satunya yang menjadi perhatian khusus oleh pemerintah adalah minyak goreng.

Hal tersebut membuat Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., rutin melakukan sidak ke toko-toko swalayan yang menjual sembako pada hari Rabu (30/03/2022).

Selain minyak goreng Kapolres juga memantau harga sembako lainnya serta ketersediaannya di toko-toko swalayan yang ada di Kabupaten Bone Bolango hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan sembako di Bone Bolango aman.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., menjelaskan “kami dari pihak kepolisian baik dari tinggat Polres sampai Polsek setiap harinya selalu melaksanakan pengecekan harga sembako guna memastikan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng”. Jelasnya

“Apabila ada masyarakat yang melihat ada oknum yang bermain seperti penimbunan sehingga membuat ketersediaan sembako dan minyak goreng langka, silahkan laporkan kepada kami, kami akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku jika ada oknum yang melakukan penimbunan”. Tegasnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x