Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ops Pekat Jelang Ramadhan, Polres Bone Bolango Sasar Miras Dan Tempat Hiburan Malam

Sebagai Upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bone Bolango, kembali Polres Bone Bolango melaksanakan Operasi Pekat Otanaha 2022 dengan menyisir minuman keras (miras) dan mendatangi tempat hiburan malam. Selasa, (29/3/2022) malam.

Dalam Pelaksanaan Operasi yang bertujuan memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, kali ini berhasil mengamankan puluhan botol Minuman keras tanpa ijin yang ditemukan di Desa Huntu Selatan dan Desa Huntu barat Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kabag Ops Kompol Adek Dermawan SH, SIK mengatakan, dalam operasi pekat ini sasaran utamanya yakni Miras, Sajam, Prostitusi, Senpi/handak, Judi, Premanisme, Narkoba serta penyakit masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“tadi malam, Tim kami berhasil mengamankan puluhan botol miras  jenis Cap Tikus sebanyak 35 botol ukuran 600 ml, 16 botol beer bintang dan 1 botol beer Guinnes 325 ml, semua barang bukti tersebut telah di bawa dan di amankan ke Mapolres Bone Bolango, “ ungkap Kabag Ops.

“selain menyasar miras, tim Operasi melanjutkan ke lokasi kafe atau tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Bulango Selatan dan Kecamatan kabila, dengan memeriksa identitas diri serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pemilik kafe” jelasnya

“tujuan dalam operasi kali ini untuk menciptakan situasi kondusif menjelang ramadhan, dengan menyasar miras setidaknya sumber dari tindak kejahatan yang sering terjadi dapat kita cegah bersama “tutur Kompol Adek Dermawan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x