Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Menjelang Ramadhan, Kapolres Bone Bolango Pastikan Ketersediaan Sembako Aman Di Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto saat mengecek ketersediaan Sembako dan Minyak Goreng

Beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan suci ramadhan yang jatuh awal April nanti sehingganya perlu di cek ketersediaan bahan pokok khususnya Minyak Goreng di Wilayah Bone Bolango seperti yang dilakukan Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. pada hari Selasa (28/03/2022) pada pukul 12.30 wita.

Pengecekan ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng serta mengantisipasi penimbunan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “masyarakat tidak perlu panik, ketersediaan bahan pokok khususnya minyak goreng di Bone Bolango masih aman sehingganya masyarakat tidak perlu melakukan penimbunan”. Himbaunya.

“Saya sudah memerintahkan jajaran Polsek yang ada di Bone Bolango untuk melaksanakan pengecekan dan pengawasan ketersediaan bahan pokok khususnya minyak goreng yang ada di toko swalayan dan pasar tradisional untuk memastikan ketersediaan kepada masyarakat.” Tutupnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x