Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jelang Ramadhan, Polsek Bone Raya Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

Pengecekan harga dan Stok Minyak Goreng Oleh Personil Polsek Bone Raya

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal seminggu lagi, Polsek Bone Raya Polres Bone Bolango mengecek penjualan minyak goreng di beberapa toko dan kios yang ada di wilayah Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango. Minggu,(27/3/2022).

Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kelangkaan maupun penimbunan akan kebutuhan minyak goreng dipasaran.

“ kegiatan ini setiap harinya kami lakukan untuk memastikan stok minyak goreng tersedia untuk masyarakat, apalagi menjelang Ramadhan pastinya kebutuhan bahan tersebut akan meningkat” ujar Kapolsek.

“dari sejumlah toko yang ada di sembilan desa setelah dicek oleh personil Polsek Bone Raya, untuk stok minyak goreng alhamdulillah masih tersedia baik minyak goreng kemasan dan curah walaupun dengan harga yang bervariasi” jelasnya

“ IPDA Fahrudin Nizar menambahkan, bahwa untuk minyak goreng kemasan dibeberapa toko maupun di kios dijual seharga 25 ribu s/d 30 ribu perliternya, sedangkan untuk minyak curah ukuran 1,5 L dijual seharga 23 ribu s/d 33 ribu, selain itu minyak Goreng curah ukuran 600 ml dijual seharga 12 ribu s/d 15 ribu.

Personil Polsek Bone raya saat mengecek Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan

Di tempat terpisah Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan, untuk stok maupun harga minyak goreng setiap harinya akan dilakukan pengecekan oleh personil di lapangan, baik Polres maupun polsek jajaran, hal ini untuk mencegah kelangkaan minyak goreng terutama di tingkat konsumen.

“ saya telah memerintahkan kepada Polsek jajaran untuk senantiasa mengontrol peredaran distribusi minyak goreng, agar stok yang ada di masyarakat tetap terpenuhi menjelang datangnya bulan Ramadhan”. Jelas Kapolres.

“ jadi masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng jelang ramadhan, tentunya kami Polres Bone Bolango dan jajaran akan senantiasa mengecek dan memastikan pendistribusian minyak goreng akan sampai ke konsumen tingkat bawah” ujar  AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x