Agustus 14, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jelang Ramadhan, Kapolres Bone Bolango Cek Percepatan Vaksinasi Di Bone Bolango

Beberapa hari lagi kita memasuki bulan suci ramadhan dimana bulan itu dijadikan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di Dunia khususnya di Indonesia terutama di Bone Bolango sehingganya perlu dipersiapkan dengan matang guna ibadah umat Islam di Bone Bolango berjalan khidmat.

Salah satu persiapan menyambut bulan ramadhan adalah capaian vaksinasi khususnya dosis 2 sudah mencapai target sihinganya Kapolres Bone Bolango melalukan peninjauan vaksinasi di wilayah Bone Bolango khususnya di Kecamatan Tilongkabila pada hari Sabtu, (26/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Kabag Ops Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K., Para PJU Polres, Kapolsek Tilongkabila, personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Tilongkabila, Camat Tilongkabila dan aparat kecamatan serta Tenaga Kesehatan.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan zoom meeting bersama bapak Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Pol. Drs. H. Ahmad Difiri, M.Si dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 juga dilaksanakan Vaksinasi Massal untuk masyarakat Bone Bolango yang bertempat di Desa Moutong Kecamatan Tilongkabila.

Kapolres Bone Bolango mengatakan “selamat hari kesehatan gerak PKK yang ke 50 tahun semoga bisa membantu pemerintah kabupaten Bone Bolango dalam mencapai target vaksinasi”. Ucapnya.

“Sebentar lagi kita sudah memasuki bulan ramadhan sesuai peraturan dari pemerintah agar ibadah puasa lebih khidmat dan tidak terganggu mari sama-sama kita mempercepat vaksinasi khususnya dosis 2 yang sampai dengan sekarang belum capat target nasional, semoga pada saat bulan ramadhan kita sudah mencapai target”. Tutupnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x