Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ops Pekat Otanaha Polres Bone Bolango, Sisir Kos-kosan Dan Razia Miras

Operasi Penyakit Masyarakat (OPS Pekat) Otanaha 2022 Polres Bone Bolango yang digelar di hari ke empat, dilaksanakan dengan menyisir sejumlah Kos-kosan yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango sekaligus melakukan razia minuman keras (miras). Sabtu, (26/3/2022) malam.

IPDA Zulkifli Saeng, SH bersama IPDA Abu bakar Kamaru saat memimpin Operasi mengatakan, pelaksanaan kegiatan Operasi pekat malam ini dilakukan dengan menyisir secara acak rumah kos-kosan dibeberapa wilayah, selain itu razia Miras juga tetap kita laksanakan.

” Malam ini ada tiga kos-kosan yang kami datangi yakni di kecamatan Suwawa, Kabila dan Tilong Kabila, selain itu Di wilayah Kabila kami menemukan puluhan botol miras oplosan (cap tikus) yang dijual bebas di warung milik masyarakat, ” ungkap IPDA Zulkifli Saeng.

Namun demikian, Alhamdulillah giat operasi malam ini untuk kos-kosan kami tidak menemukan apa-apa, dan untuk miras sudah kami amankan di Polres Bone Bolango, jadi kami berharap malam ini situasi Kabupaten Bone Bolango akan tetap aman dan kondusif.” Jelasnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango selaku Karendalops dalam Operasi tersebut mengatakan, bahwa operasi yang dilaksanakan selama 10 hari ini sebagai bentuk usaha Polri untuk mencegah gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan.

” Ops Pekat ini pada intinya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango agar tetap aman dan kondusif, tujuan lain dari Operasi ini juga untuk mengurangi bahkan diharapkan bisa meniadakan segala bentuk penyakit masyarakat, agar umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk. ” imbuh Kabag Ops.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x