Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cek Stok Dan Harga Minyak, Polres dan Jajaran Polsek Tinjau Minimarket Dan Toko Di Bone Bolango

Dalam rangka mengawasi ketersediaan minyak goreng, Polres Bone Bolango bersama Polsek jajaran mengecek stok minyak goreng di sejumlah minimarket dan toko-toko yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (25/3/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bagaimana kondisi sebenarnya terhadap stok dan harga minyak goreng di pasaran yang ada di beberapa wilayah kecamatan se Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan peninjauan sekaligus mengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dilakukan oleh personil Polres dan jajaran Polsek dilaksanakan guna menindaklanjuti perintah Kapolri.

 “dari hasil temuan didapati sejumlah  Minimarket  masih terdapat kekosongan hanya beberapa yang masih ada walaupun jumlahnya terbatas  dengan harga jual berkisar Rp. 25.000 perliter dan dari sejumlah toko-toko  stok masih cukup tersedia khususnya minyak goreng kemasan sederhana maupun premium dengan harga bervariasi mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 25.000 per liternya.” jelas Kapolres

 “Kami himbau kepada para pedagang minyak goreng agar tidak menjual dengan harga tinggi, sehingga akan melemahkan daya beli masyarakat, selain itu kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembelian minyak goreng secara berlebihan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok tersebut” katanya”

“mudah-mudahan selama sepekan nanti kebutuhan minyak goreng di Bone Bolango tercukupi dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat” harap AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x