Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Gelar Vaksinasi Serentak Sekaligus Bagikan Minyak Goreng Bagi Peserta Vaksin

Pelaksana Vaksinasi secara serentak hampir setiap hari dilaksanakan demi percepatan target Vaksinasi kepada masyarakat untuk melindungi mereka dari sebaran virus Covid 19.

Guna mendukung upaya tersebut, Selasa, 23 Maret 2022 pagi, Polres Bone Bolango bekerjasama dengan Polsek Tilong Kabila dan pemerintah Kecamatan Tilong Kabila melaksanakan Vaksinasi Serentak di gedung PKBM desa Bongoime Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango dimana usai melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat akan langsung diberikan minyak goreng gratis.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK saat di konfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan hari ini bagi masyarakat yang telah divaksin akan diberikan minyak goreng Cuma-Cuma atau gratis.

“ ini upaya kami (Polres Bone Bolango) bersama pemerintah dalam mengoptimalkan percepatan vaksinasi guna mencapai herd immunity bagi masyarakat di Kabupaten Bone Bolango”. “ungkap Kapolres

“ besar harapan kami agar seluruh stekholder saling bahu membahu dalam percepatan vaksinasi, agar target pemerintah sebelum bulan suci ramadhan untuk dosis 2 sudah mencapai 70 persen”. “ imbuhnya

Ditempat yang sama, AKBP Emile Reisitei Hartanto bersama PJU Polres Bone Bolango mendampingi Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Tony E.P. Sinambela, M.Si serta Pejabat Utama Polda Gorontalo yang hadir di lokasi untuk mengikuti pelaksanaan Zoom meeting oleh Kapolri yang diwakili Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs.Agus Adrianto, S.H.,M.H dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Serentak Se Indonesia yang diikuti seluruh Polda dan Polres Jajaran.

Sebelum melaksanakan Zoom Meeting, Karo Ops bersama PJU Polda Gorontalo didampingi Kapolres meninjau jalannya pelaksanaan Vaksinasi oleh tenaga Vaksinator PKM Puskesmas Tilong Kabila dibantu oleh tenaga kesehatan Bid Dokkes Polda Gorontalo dan Urkes Polres Bone Bolango.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x