Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cek Minyak Goreng, Kanit Binmas Polsek Tilong Kabila Sambangi Toko Sembako Dan Minimarket

Kebutuhan minyak goreng saat ini masih menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Bukan tidak mungkin jika ketersediaan salah satu bahan sembako tersebut menjadi langka di pasaran akan menimbulkan keresahan masyarakat.

Untuk mengantisipasi ketersediaan stok minyak goreng, Kanit binmas Polsek tilong Kabila Aipda Izzudin Wartabone sambangi beberapa toko sembako dan Mini market di wilayah Kecamatan Tilong Kabila. Selasa, (22/3/2022).

Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andira Utami Salindeho, S.Tr.K melalui Kanit Binmas mengatakan bahwa kegiatan sambang patroli yang dilaksanakan untuk mengecek stok minyak goreng di tempat perbelanjaan sebagai antisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah wilayah Kecamatan Tilong Kabila.

” dari hasil pengecekan didapati stok minyak goreng kemasan untuk sementara masih kosong karena sudah habis terjual yang ada hanya stok minyak kampung.” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menerangkan selain mengecek, Personil dilapangan juga memberikan himbauan kepada karyawan toko untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

” mereka dihimbau untuk peduli akan kebutuhan masyarakat terutama minyak goreng, oleh karena itu dilarang untuk melakukan penimbunan agar stabilitas kebutuhan masyarakat terpenuhi.” imbuh Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan sambang ke toko dan mini market, diharapkan kelangkaan minyak goreng dapat segera teratasi melalui penyaluran langsung ke masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi yang akan membawa stabilitas Kamtibmas berjalan aman dan kondusif. ” tutup IPDA Andira

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x